0
No items in cart

Blog with leading

Angka Stunting mencapai 11,09 %. Forikan Sidoarjo Ajak Masyarakat Gemar Makan Ikan waralapak

Angka Stunting 11,09 %. Forikan Sidoarjo Himbau Gemar Makan Ikan

Forum Peningkatan Konsumsi Ikan (Forikan) Provinsi Jawa Timur bersama Forikan Kabupaten Sidoarjo terus menggaungkan kampanye Gemarikan (Gerakan memasyarakatkan Makan Ikan) meski di tengah masa pandemi Covid-19. Berbagai kegiatan dilakukan, yang terbaru sosialisasi untuk meningkatkan konsumsi makan ikan kepada anak SD serta lomba masak serba ikan diselenggarakan di kantor Kecamatan Sedati pada Selasa (4/8). Selain itu pemberian bantuan berbagai produk perikanan kepada masyarakat Sidoarjo juga dilakukan. Antara lain berupa produk olahan hasil ikan serta produk kaleng olahan ikan dan ikan segar. Masing-masing bantuan diberikan sebanyak 150 paket.

Tips Belanja Sayur dan Buah di saat Pandemi

Tips Praktis Berbelanja Online di masa Pandemi

Selain karena kepraktisan dan kemudahannya, belanja online saat ini menjadi pilihan utama dalam berbelanja di masa pandemi covid-19 ini. Tanpa harus keluar rumah, dengan hanya beberapa klik daftar kebutuhan sehari-hari dapat dipesan dan diantar langsung ke rumah kita. Agar berbelanja online menjadi lebih optimal, efisien dan tetap memenuhi protokol kesehatan, berikut tips yang perlu diperhatikan

Usir Rasa Jenuh di musim Pandemi dengan Bercocok Tanam di Rumah

Usir Rasa Jenuh di musim Pandemi dengan Bercocok Tanam

Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di berbagai wilayah selama masa pandemi Covid-19 membuat masyarakat mau tak mau harus mengikuti aturan pemerintah dengan tetap berada di rumah guna mengurangi laju penyebaran wabah covid-19. Untuk mengusir kejenuhan selama beraktivitas di rumah semasa PSBB, bercocok tanam bisa menjadi pilihan aktivitas yang positif dan produktif.

Hobi Panen, pilihlah Tanaman yang cepat Berbuah

Agar bahagia menanam, pilihlah Tanaman yang cepat panen

Seorang pujangga ternama John Ruskin berkata, "In order that people may be happy in their work, these three things are needed: They must be fit for it. They must not do too much of it. And they must have a sense of success in it." Artinya, agar seseorang bahagia dalam pekerjaannya, dibutuhkan 3 hal, yakni mereka harus sesuai dengan pekerjaannya, mereka tidak boleh melakukan terlalu banyak, dan terakhir mereka harus memiliki perasaan berhasil dalam pekerjaan itu.

Tentang Kami

Waralapak.com adalah pertama dan satu-satunya situs belanja online di indonesia yang berkomitmen kuat mengurangi penggunaan kantong plastik yang tidak dapat didaur ulang. Dengan tagline "belanja mudah", kami senantiasa memberikan kemudahan dan kenyamanan berbelanja. Tak perlu ribet dan capek. Cukup klik, temukan dan pesan kebutuhan sehari-hari anda. Kami akan antarkan pesanan anda secepatnya.